Petugas memadamkan api yang melalap kos-kosan di Jalan Pulau Belitung Gang Babakan Sari VI, Pedungan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Jalan Pulau Belitung Gang Babakan Sari VI, Pedungan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (5/6). Sejumlah kamar kos dan gudang terompet dilalap si jago merah.

Api pertama muncul dari kamar kos nomor 4 ditempati Kasmuri (53). Kejadian ini mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, kejadiannya sekitar pukul 17.00 WITA. Luh Wardani (32) tinggal di kamar nomor 3 mengatakan saat itu ia berada di dalam kamar kos.

Baca juga:  Bendahara Desa Mengwitani Diadili Kasus Korupsi

Tiba-tiba dipanggil oleh Muhammad Arifin (34) dan diberi tahu kalau ada bau seperti karet terbakar. Setelah dicek ternyata sumber bau terbakar dari kamar kos nomor 4.

Wardani bersama warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Akibat kejadian tersebut Wardani mengalami kerugian Rp 5 juta.

Sedangkan Muhammad Arifin menyampaikan, akibat kejadian ini gudang terompet miliknya berada disebelah TKP ikut terbakar dan mengalami Kerugian Rp 5 juta. Sementara pemilik kamar kos, Kasmuri saat itu sedang di tempat kerja. Dia ditelepon anaknya dan diberi tahu kamarnya terbakar.

Baca juga:  LG Hadirkan Cuci Pakaian Gratis di Lombok Barat

Kasmuri langsung ke TKP dan melihat kamarnya ludes. Ia mengaku mengalami kerugian Rp 15 juta.

Informasi diperoleh di lapangan, kos-kosan itu milik I Nyoman Redeg (55). Kerugian keseluruhan akibat kebakaran ini diperkirakan Rp 200 juta. Beberapa mobil kebakaran Denpasar dikerahkan ke TKP dan api berhasil diamankan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *