Wakapolsek Kuta Utara AKP AA Ketut Nuasa melaksanakan Jumat Curhat di Banjar Campuan, Kelurahan Kerobokan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (12/5) sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Duktang Mabuk-mabukan Picu Perkelahian Dikeluhkan Warga Kerobokan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Selain balapan liar kerap terjadi di wilayah Kuta Utara, saat ini warga diresahkan ulah penduduk pendatang (duktang) mabuk-mabukan. Hal itu sangat mengganggu kenyamanan warga dan diharapkan pihak kepolisian menanganinya.

Keluhan warga ini terungkap saat Polsek Kuta Utara menggelar Jumat Curhat di Banjar Campuan, Kelurahan Kerobokan, Badung, Jumat (12/5). Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolsek Kuta Utara AKP AA Ketut Nuasa, didampingi Kanit Intelkam Iptu I Wayan Wijaya Darmayasa.

Selengkapnya baca di sini

2. Ombaknya Tinggi dan Makan Korban Jiwa, Papan Peringatan Dilarang Berenang Dipasang di Pantai Kelating

Baca juga:  Pelukis Made Wianta Berpulang

TABANAN, BALIPOST.com – Kapolsek Kerambitan, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, dan Bendesa Adat Kelating, I Dewa Made Arjana, Jumat (12/5), melakukan pemasangan larangan berenang atau mandi di sepanjang Pantai Kelating, Kecamatan Kerambitan. Keputusan ini diambil mengingat kondisi gelombang laut yang sangat membahayakan di daerah tersebut.

Menurut Kapolsek, langkah ini diambil karena belakangan ini telah terjadi kecelakaan yang menelan korban jiwa akibat berenang di Pantai Kelating. Ia mengatakan pemasangan papan larangan dan bendera larangan dilakukan di sepanjang Pantai Kelating, yang selama ini menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Selengkapnya baca di sini

3. Pohon Tumbang, Lalin Singaraja-Denpasar Terganggu

SINGARAJA, BALIPOST.com – Jalur utama Singaraja-Denpasar tepatnya Banjar Dinas Wirabhuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada terganggu pada Jumat (12/5) pagi. Hal tersebut dikarenakan adanya pohon tumbang berukuran besar yang melintang di badan jalan.

Baca juga:  Yayasan MBM Gelar Workshop Desa, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Pengotan Secara Partisipatif

Mendapatkan informasi dari warga, Tim Reaksi Cepat BPBD Buleleng (TRC) langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan penanganan terhadap pohon waru yang berdiameter kurang lebih 50 cm. Tumbangnya Pohon Waru tersebut juga mengakibatkan tiang listrik milik PLN roboh.

Selengkapnya baca di sini

4. Warung Remang-remang Dikeluhkan Warga

SINGARAJA, BALIPOST. com – Sejumlah warga di Desa Jinengdalem, Kecamatan Buleleng mengeluhkan keberadaan Warung remang-remang di wilayahnya. Hal tersebut disampaikan oleh Kelian Banjar Dinas Bukit  Desa setempat di sela-sela kegiatan “Jumat Curhat” ke Kapolres Buleleng pada Jumat (12/5).

Baca juga:  Warga di KRB III Mulai Ngungsi, Warga di Sini Pilih Tetap Bertahan di Desa 

Di hadapan Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, Kelian Banjar Dinas Bukit Ketut Mertana menjelaskan adanya warung remang-remang yang sampai malam hari menghidupkan karaoke dirasa sangat mengganggu lingkungan sekitarnya.

Selengkapnya baca di sini

5. Mantan Bupati Karangasem Nyaleg ke Provinsi

AMLAPURA, BALIPOST.com – Mantan Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di DPRD Provinsi. Hal itu diungkapkan politisi perempuan asal Partai Nasdem itu saat pendaftaran bacaleg DPRD Karangasem di KPU Karangasem, pada Kamis (11/5).

“Ya, maju di DPRD Provinsi. Target tidak muluk-muluk diharapkan NasDem bisa meraih dua kursi di Provinsi. Karena dari DPP Partai Nasdem yang menginstruksikan supaya terjadi penambahan kursi DPRD Provinsi,” ucapnya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *