Giri Prasta dan Wayan Koster bersama sejumlah warga yang hadir mengacungkan dua jari usai penyerahan lahan Pemprov Bali. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta hadir dalam acara penyerahan lahan pemerintah Provinsi Bali ke Desa Adat Tandeg, Kuta Utara oleh Gubernur Bali, Wayan Koster. Dalam acara itu, saat berfoto bersama, Giri Prasta ikut mengacungkan dua jari.

Namun, sepertinya Bupati Badung ini belum blak-blakan menyatakan mendukung Koster periode kedua. Diwawancarai usai kegiatan tersebut, Giri Prasta yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung ini meminta pose mengacungkan dua jari tersebut jangan diasumsikan lain.

Baca juga:  Jangan Sampai Nodai Kesucian Pura

Dia khawatir akan disalahkan karena memakai atribut bupati. “Teman-teman kan sudah tahu, jadi jangan dipelintir beritanya ke sana ke mari. Toh juga tidak ada yel-yel, gestur itu anda sudah paham kan?” ujarnya.

Sebelumnya, dalam perebutan rekomendasi Gubernur Bali antara Wayan Koster dengan I Nyoman Giri Pasta cukup kencang berhembus. Bahkan, para buzzer kedua tokoh tersebut terkadang saling menyerang di media sosial.

Baca juga:  Ini, Ancaman Jika Anggota Kodim Pakai Narkoba

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN