Personel Lantas Polsek Ubud melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mengurangi kepadatan kendaraan di Simpang Pengosekan. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Semakin pulihnya sektor pariwisata menyebabkan terjadinya kemacetan terutama di beberapa titik di Kawasan Pariwisata Ubud, terutama pada liburan akhir pekan. Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. Minggu (7/5) mengatakan personel Lantas Polsek Ubud antara lain melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mengurangi kepadatan kendaraan seperti di Simpang Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud.

Kapolsek Ubud mengungkapkan kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan, di titik rawan kemacetan. “Ini serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan membantu penyeberangan masyarakat yang melintas di Simpang Pengosekan,” ucapnya.

Baca juga:  Diduga Coba Bobol ATM di Ubud, 2 Warga Bulgaria Diamankan Polisi

Kompol I Made Uder menjelaskan kegiatan pengaturan lalin sangat efektif dan membantu menekan angka kecelakaan di Ubud. Simpang Pengosekan merupakan salah satu titik pusat keramaian di wilayah pariwisata Ubud. “Masyarakat diharapkan merasa aman dan nyaman, dan dapat dengan cepat menyerap informasi dari masyarakat,” jelas Kapolsek Ubud. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *