Deklarasi dengan tagline “Ganjar Pranowo Presiden Indonesia: For One For All” ini dilakukan di Taman Gurita, Sesetan, Denpasar Selatan, Sabtu (29/4) malam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasca ditetapkannya Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) Tahun 2024 oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri pada 21 April 2023 lalu, deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI terus bergulir. Di Bali, deklarasi tersebut datang dari Relawan Ganjar Denpasar yang diketuai oleh Man Tompel, suami dari Ni Wayan Sari Galung yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bali Fraksi PDI Perjuangan.

Deklarasi dengan tagline “Ganjar Pranowo Presiden Indonesia: For One For All” ini dilakukan di Taman Gurita, Sesetan, Denpasar Selatan, Sabtu (29/4) malam. Sekitar 500 orang Relawan Ganjar Denpasar yang berasal dari tokoh/masyarakat Desa Sesetan, Desa Pemogan, dan Desa Pedungan hadir menyatukan tekad dan solid mendukung Ganjar Pranowo menang menjadi Presiden RI 2024. “Ganjar Presidenku, Ganjar Presiden Indonesia, Ganjar menang, menang, menang,” demikian seruan deklarasi yang dipekikkan ratusan Relawan Ganjar Denpasar.

Baca juga:  Usai Deklarasikan Usung Ganjar, Elektabilitas PDI Perjuangan Naik

Ketua Relawan Ganjar Denpasar, Man Tompel mengungkapkan alasan mendeklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024, karena merupakan sosok politikus sekaligus negarawan yang sangat pantas melanjutkan pembangunan Indonesia yang diperjuangkan oleh Presiden Jokowi. Gaya kepemimpinan Ganjar dinilai sangat merakyat, sama seperti Presiden Jokowi. Hal ini sudah terbukti dengan program-program kerjanya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah yang berpihak kepada rakyat.

“Inilah alasan saya mengajak tokoh masyarakat di Denpasar, khususnya di Denpasar Selatan, yaitu masyarakat di Desa Sesetan, Pemogan dan Pedungan untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI tahun 2024 untuk melanjutkan estafet pembangunan yang sudah dan sedang dibangun oleh Presiden Jokowi agar berkesinambungan. Karena kita melihat dari banyak presiden yang ada di Indonesia ini, yang banyak membangun adalah Presiden Jokowi. Sehingga penting untuk memilih Presiden yang bisa melanjutkan pembangunan dan merakyat,” tegas Man Tompel didampingi menantunya, Putu Melati Purbaningrat Yo, SE.,MM., yang digadang-gadang akan mengikuti kontestasi politik di Pemilihan Legislatif Denpasar, 14 Februari 2024 mendatang ini

Baca juga:  Mendagri Lantik Hamdani Jadi Pj Gubernur Bali

Sebagai pengurus dan kader PDI Perjuangan Provinsi Bali, Sari Galung mengaku sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk mengawal mandat Megawati Soekarnoputri yang menugaskan Puan Maharani sebagai panglima dalam pertempuran politik di Pilpres 2024 untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Khususnya di Provinsi Bali. Ia menilai Ganjar merupakan sosok yang familiar di tengah masyarakat. Sehingga, sangat cocok untuk melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan Presiden Jokowi. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Satpol PP Bongkar Papan Reklame Bodong
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *