Kondisi mobil ringsek setelah tabrakan beruntun di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar/Lingkungan Peken Baleran, Kapal, Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar/Lingkungan Peken Baleran, Kapal, Mengwi, Jumat (28/4). Akibat kejadian itu, I Nyoman Gede Indrayana (33) dan Ns.I Gusti Ayu Dewi Sawitri, S.Kep. (35), terluka.

Kasus tersebut ditangani Satlantas Polres Badung. Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan kejadiannya pukul 08.40 WITA.

Dari keterangan saksi-saksi, awalnya mobil pick-up DK 8918 CH dikemudikan Nyoman Gede Indrayana (33) bergerak dari arah utara dan setibanya di TKP hendak belok kanan. Berhubung masih ada kendaraan dari arah berlawanan sehingga mobil tersebut berhenti.

Baca juga:  Diduga Ngantuk, Pemotor Terjun dari Jembatan

Pada saat berhenti tersebut ditabrak mobil DK 1132 WG dikemudikan IG Eko Septian Permana (35) yang bergerak di belakangnya. “Karena dorongan keras dari arah belakang, mobil pick-up tersebut bergerak maju serong ke kanan,” tegasnya.

Saat itulah mobil pick-up tersebut tabrakan dengan mobil DK 1087 CX dikemudikan I Gusti Ngurah Suariana, S.Kom. (37), PNS, yang melaju dari arah selatan (berlawanan). Saat itu di dalam mobil dikendarai Suariana ada Dewi Sawitri.

Baca juga:  Pabrik Aqua Mambal dan BUMDes Mandala Sari "Kick-off" Kampung Mandiri di Bongkasa Pertiwi

Akibat kejadian itu, Indrayana mengalami sakit di kaki kiri dan nyeri di dada. Sedangkan Dewi Sawitri luka di dahi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN