Sejumlah wisatawan berada di Pelabuhan Sanur, Denpasar. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (25/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pengoperasian Pelabuhan Sanur Picu Kemacetan Parah, Pemerintah Diminta Segera Cari Solusi

DENPASAR, BALIPOST.com – Dampak beroperasinya Pelabuhan Sanur yang menjadi akses penyeberangan menuju Nusa Penida maupun Nusa Lembongan, menimbulkan kemacetan parah saat musim libur. Akses penunjang menuju ke dermaga ini belum siap sehingga menyebabkan Jl. Bypass Ngurah Rai terpapar kemacetan parah.

Ketua PHRI Kota Denpasar sekaligus warga Sanur, IB Sidharta Putra merasakan hadirnya dermaga baru memang sangat dibutuhkan. Tetapi kesiapan sarana dan prasarana pendukung seperti akses menuju Dermaga perlu dipikirkan ulang. “Sekarang, setelah jumlah peningkatan dermaga sudah pasti naik jumlah kunjungan. Ayo dong bagaimana me-managenya, jangan ngobrol di media sosial saja, saya mendorong agar permasalahan ini segera ditanggapi baik pemprov, pusat. Terlebih dekat Pemilu, jangan sampai ditunda atau menunggu lagi, harus punya hati lah,” tegasnya.

Baca juga:  Jelang WWF, Polres Jembrana Fokuskan Pengamanan Gilimanuk

Selengkapnya baca di sini

2. Usai Cekcok, Pria Ini Bobol ATM Pacarnya Belasan Juta

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pencurian dialami pegawai dealer berinisial RWS (29) berhasil diungkap Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan (Densel). Pelakunya, Yosia Eka Victory (33) yang sempat pacaran dengan korban.

Pelaku membobol tabungan korban lewat ATM senilai Rp 17 juta. Pria ini ditangkap polisi di tempat kos temannya, Jalan Mahendradatta, Denpasar, Jumat (21/4).

Selengkapnya baca di sini

3. Masuki Musim Kemarau, Segini Suhu Udara di Bali

Baca juga:  Dari Warga Keluhkan Kebisingan hingga Kelangkaan Elpiji 3 Kilo

DENPASAR, BALIPOST.com – Akhir-akhir ini suhu udara di Bali dan sekitarnya terasa begitu panas. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat suhu udara mencapai 34 derajat celcius saat siang hari.

Terkait cuaca panas yang terjadi saat ini, Prakirawan Balai BMKG Wilayah III Denpasar, Kadek Setiya Wati, mengatakan data dari 4 stasiun pengamatan di Bali, pada tanggal 24 April 2023, suhu udara berkisar 23 – 34 C. Meskipun demikian, suhu ini masih dalam rentang normal. “Untuk di Bali kondisi suhu udara dari data pengamatan terakhir masih normal dengan suhu minimum 23 derajat celcius dan maksimum 34 derajat celcius,” ujarnya, Selasa (25/4).

Selengkapnya baca di sini

4. Diduga Mabuk, Pria NTT Tebas Pasutri

Baca juga:  Dinilai Efektif, PPKM Mikro Diperpanjang Lagi!

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus penganiyaan terjadi di gudang supplier kelapa muda, Jalan Tukad Buana, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat (Denbar), beberapa lalu. Korbannya berinisial NK dan istrinya mengalami luka akibat sajam. Pelakunya, Yo diduga asal NTT, dalam keadaan mabuk.

Informasi diperoleh Selasa (25/4), pelaku dan korban sama-sama kerja di TKP. Perselisihan awalnya terjadi 8 bulan lalu.

Selengkapnya baca di sini

5. Kunjungan Wisatawan ke Broken Beach Membludak

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kawasan Pariwisata Nusa Penida menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan. Tidak hanya Kelingking Beach yang menjadi favorit, tetapi juga destinasi lain, seperti Broken Beach.

Selama libur panjang serangkaian Idul Fitri, kunjungan wisatawan membludak. Objek wisata Broken Beach menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dipadati wisatawan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *