Ilustrasi. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Jalur Denpasar-Gilimanuk kembali makan korban jiwa. Lakalantas yang terjadi di jalur itu pada Kamis (13/4), tepatnya di KM 109-110, Banjar Tirtakusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya menyebabkan seorang pemotor tewas.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan pick up. Motor dengan Nopol DK-2274-ACW dikendarai Khairur Rojikin (32) dari Kecamatan Kabat, Banyuwangi membonceng Hadroi (47) dari Kecamatan Songgon, Banyuwangi. Sedangkan mobil pick up Nopol P-8165-VJ dikemudikan Trubus Diyanto (34) dari Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Baca juga:  Rumah Atap Untuk Bank Sampah Mangkrak, Jadi Tempat Jemuran

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika sepeda motor bergerak dari arah timur ke barat. Pada saat di TKP, pengendara motor diduga mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi dan terus bergerak ke kanan sampai melawati as tengah jalan dan masuk jalur kanan.

Pada saat bersamaan datang dari arah barat ke timur bergerak pada jalurnya mobil pick up sehingga terjadi tabrakan. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor, Khairur Rojiki meninggal dunia pada saat perjalanan ke Puskesmas I Melaya.

Baca juga:  Tim Gabungan Sasar Warung dan Minimarket

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN