Balawisata bersama unsur SAR lainnya dan masyarakat melakukan pencarian korban pemancing yang hilang di Pecatu, Sabtu (25/3). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga Pecatu, I Wayan Redita (51), Sabtu (25/3/2023) dinyatakan hilang usai memancing. Korban bersama seorang rekannya Wayan Arsana Arnawa (47) menggunakan boat dan tiba-tiba dihantam ombak besar saat hendak pulang usai mancing di perairan Uluwatu.

Beruntung Arsana Arnawa bisa berenang dan menyelamatkan diri. Sementara korban dinyatakan hilang dan masih dilakukan pencarian.

Menurut penuturan Kepala Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Balawisata Kuta Selatan (Kutsel), Wayan Somer, dari cerita korban selamat diketahui kalau mereka berangkat memancing sekitar pukul 20.15 WITA Jumat (24/3/2023) dari Pantai Labuhan Sait.
Mereka memancing di seputaran Uluwatu.

Baca juga:  Kantor DPD RI Diserbu Ratusan Warga Bugbug

Selanjutnya Sabtu sekitar pukul 04.30 WITA, mereka hendak pulang kembali ke Pantai Labuhan Sait. Namun sebelum sampai di kawasan Labuhan Sait, kata Somer, mereka melewati ombak “maling” atau ombak besar yang ada di kawasan tersebut.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN