Foto yang memperlihatkan longsor yang disebut lokasinya ada di Pantai Balangan, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah foto terkait tebing longsor yang disebut lokasinya di Pantai Balangan, Pecatu, Badung beredar di media sosial. Dalam narasi yang ada di caption foto itu disebutkan peristiwa longsor terjadi pada Jumat (24/3).

Disebutkan juga, longsor ini sudah terjadi sejak pekan lalu. Foto tersebut merupakan kondisi pada pagi hari saat longsor terjadi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Badung, IB Surya Suamba, saat dikonfirmasi Jumat (24/3) mengaku belum mengetahui perihal adanya longsor itu. “Belum ada informasi yang masuk terkait itu,” katanya.

Baca juga:  Gudang Rongsokan di Tihingan Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Namun demikian, pihaknya mengaku akan melakukan pengecekan ke lapangan perihal longsornya tebing tersebut. “Kami akan turun untuk mengecek dulu apa ada kegiatan sekitar tebing,” ucapnya.

Camat Kuta Selatan, Ketut Gede Arta juga mengatakan belum mengetahui perihal tersebut. Pihaknya, akan melakukan pengecekan perihal viralnya foto tebing yang longsor tersebut. “Kami akan cek dulu kebenaran informasi tersebut,” katanya. (Parwata/balipost)

BAGIKAN