Kapolsek Kerambitan, Kompol Ni Komang Sri Subakti menanyakan persoalan dihadapi warga yang mencoba terjun dari Jembatan Shortcut Penyalin, Selasa (21/3). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Seorang pria nekat hendak terjun dari Jembatan Shortcut Penyalin-Samsam, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Selasa (21/3) siang. Beruntung aksi ini digagalkan oleh warga yang tengah berada dekat lokasi.

Kapolsek Kerambitan, Kompol Ni Komang Sri Subakti dikonfirmasi membenarkan adanya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria berusia 30 tahun. Pria berinisial MS ini berasal dari Jakarta Timur.

Sebelumnya, seorang warga bertempat tinggal di Desa Samsam, Kerambitan sekitar jam 11.00 WITA melintas dengan tujuan ke kios burung di Meliling, Kerambitan. Ia melihat kerumunan dan ribut-ribut di shortcut Samsam.

Baca juga:  Diduga Putus Cinta, Perempuan Ini Nekat Terjun dari Jembatan

Merasa penasaran, ia pun mendekat dan melihat korban telah diamankan oleh warga. Saksi mengenal pria tersebut dan menanyakan persoalannya ke warga yang menerangkan jika MS mencoba terjun dari jembatan.

“Dapat informasi adanya percobaan bunuh diri, anggota langsung meluncur ke TKP, selanjutnya Supandi kami bawa ke polsek untuk dimintai keterangan,” ucap Kapolsek Kerambitan, Kompol Subakti.

Dari keterangan, korban hendak menghakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan karena depresi masalah keluarga. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Areal Dekat Jembatan Jebol, Dishub Alihkan Jalur Gatsu Timur
BAGIKAN