WN Jerman dirawat di RS. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas melibatkan WNA terjadi di Jalan Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Minggu (19/3). Sepeda motor dikendarai WN Jerman, berinisial JP (31) mengambil haluan ke kanan mengakibatkan adu jangkrik dengan motor dikendarai I Made Soko (77). Akibat kejadian itu, JP luka parah.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, kejadian ini dilaporkan ke polisi pukul 14.00 WITA. Sebelum kejadian, JP menginap di wilayah Canggu, Kuta Utara ini, mengendarai sepeda motor DK 5909 XX. Sedangkan Made Soko beralamat di Pecatu, Badung mengendarai sepeda motor DK 4614 EM.

Baca juga:  Lakalantas Tinggi, Dirlantas Soroti Anak Belum Cukup Umur Diberi Kebebasan Berkendara

Awalnya JP mengendarai motor tersebut bergerak dari utara, sedangkan Soko melaju dari arah selatan. Setibanya di TKP, motor JP mengambil jalur ke kanan sehingga terjadi lakalantas tersebut.

“Warga negara Jerman mengalami patah kaki kiri dan kanan,telapak tangan kanan memar. Ia dirawat di RS Bali Jimbaran. Sedangkan Made Soko mengalami luka di kaki kanan dan kepala, sempat dirawat di klinik,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pelajar Lakalantas di Perempatan Tegalcangkring
BAGIKAN