Polresta Denpasar akan melakukan penutupan sejumlah jalan terutama di seputaran Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung (Puputan Badung) mulai pukul 15.00 WITA. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemkot Denpasar bersinergi dengan Pasikian Yowana MDA Kota Denpasar dalam rangka perayaan Nyepi menggelar Festival Kesanga, Sabtu (18/3). Terkait kegiatan tersebut, Polresta Denpasar akan melakukan penutupan sejumlah jalan terutama di seputaran Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung (Puputan Badung) mulai pukul 15.00 WITA.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Jumat (17/3) menjelaskan, penutupan jalan tersebut dilaksanakan untuk menyukseskan Festival Kesanga. Menurutnya, penempatan personel akan dilakukan terutama di areal acara dan jalur-jalur yang ditutup. Untuk jumlah personel yang dilibatkan 73 orang.

Baca juga:  Terdakwa Jaringan LP Kerobokan Diadili

Jalan yang ditutup tersebut, yaitu Simpang Jalan Gajah Mada-Jalan Arjuna ditutup ke timur diarahkan ke selatan (Jalan Sumatera). Selanjutnya simpang Jalan Udayana -Jalan Baliton ke utara ditutup dan dialihkan ke barat (Jalan Beliton). Sedangkan Simpang Debes (Jalan Hasanudin-Jalan Udayana) arah utara ditutup dan dialihkan ke selatan (Jalan Sutoyo).

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar mencari jalur alternatif apabila akan melalui jalan yang ditutup tersebut. Selain itu kami harapkan masyarakat memberikan dukungan terhadap Festival Kesanga agar berjalan aman da lancar,” kata AKP Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Curi Dompet WNA, Pria Asal NTT Dibekuk
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *