Petugas melakukan pemadaman, Senin (6/3). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kebakaran kembali melanda Karangasem di awal Maret 2023. Bangunan warung sembako milik warga di Banjar Dinas Perangsari Kelod, Desa Duda Utara, Kecamatan Selat, terbakar pada Senin (6/3). Akibat kejadian itu, pemilik warung mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Karangasem, I Made Agus Budiyasa, mengungkapkan, bangunan warung sembako yang terbakar tersebut milikI Wayan Setiawan. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.34 WITA.

Baca juga:  Dikeluhkan, TPA Berlokasi di Bibir Pantai Medewi

“Menerima laporan itu, kami langsung menerjunkan sejumlah personil di Pos Pemadam Selat untuk melakukan proses pemadaman. Api baru bisa dipadamkan oleh petugas sekitar satu jam,” ucapnya.

Budiyasa, mengatakan, akibat kejadian tersebut hampir seluruh barang dagangan yang ada di dalam ruko ludes terbakar. “Kebakaran diduga akibat terjadinya korlesting listrik. Akibat kejadian tersebut, pemilik ruko mengalami kerugian materiil mencapai Rp 50 juta rupiah,” jelas Budiyasa. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  BLT-DD Sasar 4.760 KK Secara Bertahap
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *