Pelaku perjalanan berada di Bandara Ngurah Rai, Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (1/3), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Bandara Ngurah Rai Perketat Pengawasan Kedatangan Luar Negeri

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai meningkatkan pengawasan terhadap kedatangan dari luar negeri. Hal tersebut dilakukan pascaditemukannya sejumlah kasus flu burung di luar negeri.

“Kami senantiasa melakukan koordinasi dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Denpasar dan Balai Karantina Pertanian Kelas I Denpasar terkait dengan adanya sejumlah kasus flu burung di luar negeri,” Kata General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan, Rabu (1/3).

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Ditabrak Truk, Pemotor Perempuan Meninggal di TKP

2. Dari Palebon Raja Denpasar IX hingga Mantan Rektor Unud Diperiksa

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (28/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Kunker, Oknum Anggota DPRD Buleleng Nyaris “Adu Jotos”

BANGLI, BALIPOST.com – Dua oknum Anggota DPRD Buleleng nyaris saling baku hantam, saat bertamu atau kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Bangli, Selasa (28/2). Dua oknum wakil rakyat Buleleng, masing-masing berinisial KS dan NGW terlibat adu mulut yang nyaris berujung adu jotos di lobi Gedung DPRD Bangli.

Sejumlah staf berupaya melerai dan memisahkan keduanya, sehingga baku hantam tidak terjadi. Ulah tak pantas kedua politisi ini, sempat terekam di kamera CCTV (kamera pengawas) gedung baru milik DPRD Bangli tersebut.

Baca juga:  Kumulatif Kasus COVID-19 Bali Lampaui 12.000, Ini 2 Besar Penyumbang Pasien Baru

Selengkapnya baca di sini

4. Kapal Ikan Tenggelam di Perairan Samudera Hindia, Satu Meninggal dan 10 Hilang

DENPASAR, BALIPOST.com – KM Linggar Petak 89, yang merupakan kapal pencari ikan, terbalik dan tenggelam di perairan Samudera Hindia, Selasa (28/2) siang. Kapal dengan POB 15 orang tersebut diperkirakan tenggelam sekitar pukul 13.00 WITA.

Agen Kapal PT. Sumber Mina Samudera menginformasikan bahwa 4 orang berhasil diselamatkan, 1 orang ditemukan meninggal dunia, sementara 10 orang lainnya masih dalam pencarian. Rute kapal sebelumnya dari Pelabuhan Benoa menuju Fishing Ground. Namun nahas, ketika berada di posisi koordinat 09°21’S – 115°03’T, tiba-tiba datang ombak menerjang.

Baca juga:  Rekor Baru!! Tambahan Kasus COVID-19 Harian dan Pasien Sembuh Nasional

Selengkapnya baca di sini

5. Terima Kasih Gubernur Koster

AMLAPURA, BALIPOST.com – Memasuki tahun 2023, aspirasi dan dukungan terhadap terobosan Gubernur Bali, Wayan Koster, dan Wakil Gubenur Bali, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace), mengalir deras di sejumlah kabupaten. Deklarasi padat massa menggema dan terus menguat.

Kerja fokus, tulus, ikhlas dan tuntas yang dilakukan Gubernur Bali yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini memang pantas dan layak diapresiasi. Sebanyak 44 Tonggak peradaban Bali Era Baru yang dipayungi visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali telah mengantarkan Bali mengalami lompatan besar dalam berbagai hal.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *