Tangkapan layar kondisi truk yang dikeprok kacanya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sopir truk boks yang parkir di Jalan Pulau Serangan, Denpasar Selatan (Densel) kaget melihat kaca pintu kanan pecah, Selasa (28/2). Diduga pelakunya mengincar barang berharga dibawa sopir truk tersebut.

Saat dipergoki warga, pelaku keprok kaca ini kabur. Kejadian ini viral di media sosial (medsos).

Informasi diperoleh di lapangan, awalnya ada pemotor melempari jendela truk menggunakan batu. Setelah itu datang pemotor lain masuk ke truk tersebut dan mengambil tas isi HP serta dompet.

Baca juga:  Geng Bajing Kids Dibentuk Belasan Tahun lalu

Aksi pelaku itu dipergoki warga dan mengembalikan tas tersebut. “Orangnya dalam keadaan mabuk. Dia masuk-masuk mobil mencari dompet dan HP. Dompet dan HP milik sopir truk itu tidak jadi dibawa kabur,” kata sumber.

Kanitreskrim Polsek Densel AKP Made Putra Yudistira, didampingi Panit Ipda Made Mediana Dwija, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Korbannya tidak mau melapor karena barang berharganya tidak hilang,” ujarnya.

Baca juga:  Kodam akan Gelar Bike For Bali 72,7 Km

Setelah mendapat informasi kejadian itu, anggota Piket Polsek Densel langsung ke TKP. Terkait kejadian ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan menelusuri pelakunya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN