Pementasan tari dikejutkan hadirnya seorang perempuan berkewarganegaraan Jerman dengan kondisi telanjang di atas panggung. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Masyarakat kembali digemparkan dengan aksi WNA di Bali. Pementasan tari di Ubud dikejutkan dengan kehadiran bule perempuan dalam posisi telanjang bulat.

Dalam video berdurasi 1.39 menit tersebut diperlihatkan beberapa orang penari sedang tampil di panggung. Namun tiba-tiba seorang bule perempuan yang tidak menggunakan busana berjalan lalu naik ke panggung.

Dalam video terlihat seorang pria berpakaian adat kemudian berusaha mencegahnya hingga bule itu turun dari panggung. Kemudian bule perempuan ini sempat duduk bersimpuh dengan mencakupkan kedua tangan di atas kepala. Setelah bersimpuh, para penonton pementasan tari kembali dikejutkan bule perempuan mencoba kembali naik ke atas panggung.

Baca juga:  Kakek Ledang Tewas Diserempet Truk

Kasatpol PP Gianyar | Made Watha diminta Konfirmasinya Kamis (25/5) membenarkan pihaknya Senin (22/5) malam telah mengamankan seorang perempuan asal Jerman. Bule itu diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

WNA berinisial TWN (29) ini telah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Bangli karena telah mengganggu ketertiban umum. “Langsung membawa bule asal Jerman tersebut ke RSJ Bangli,” ucapnya.

Kapolsek Ubud Kompol | Made Uder ketika diminta konfirmasinya juga membenarkan kejadian tersebut. Polsek Ubud masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. “Peristiwa bule perempuan yang mengalami gangguan jiwa tersebut masih kita selidiki,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Polda Bali Sita 1 Kilo Sabu-Sabu Beserta Dua Senpi
BAGIKAN