Konektivitas digital acara internasional yang pertama kalinya digelar di Bali, Sportel Rendez-Vous Bali, didukung Telkomsel Bersama Telkom Group. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Konektivitas digital acara internasional yang pertama kalinya digelar di Bali, Sportel Rendez-Vous Bali, didukung Telkomsel Bersama Telkom Group. Kegiatan pada 23-24 Februari di Nusa Dua ini menghadirkan para pelaku bisnis olahraga dari puluhan negara di dunia.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Mulyadi Indra mengatakan pihaknya merasa bangga dan turut senang dapat berpartisipasi pada event Sportel 2023 di Bali kali ini. “Kami tentunya sangat mendukung kemajuan Industri broadcasting di Indonesia yang bisa diakomodir melalui Layanan Video on Demand dimana saat ini menjadi salah satu layanan favorit masyarakat. Pada penyelenggaraan event ini Telkomsel Bersama Telkom Group menyediakan Orbit Mifi dan juga Indihome sebagai konektivitas peserta,” jelasnya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  20 Januari 2019, Puncak Karya di Pura Sad Kahyangan Lempuyang Luhur

Demi kenyamanan dalam berkomunikasi, pihaknya memperkuat coverage dan kapasitas jaringan di beberapa titik lokasi. Sehingga seluruh peserta yang terlibat dapat berkomunikasi dengan nyaman dan lancar.

la juga memaparkan Telkomsel menghadirkan ragam program, produk, dan layanan yang dapat melengkapi sekaligus menunjang berbagai kebutuhan gaya hidup digital pelanggan selama mengikuti event tersebut. Telkomsel menghadirkan booth pelayanan guna memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan, seperti ketersediaan produk home LTE Orbit dan FixLine IndiHome, paket data dan voucher fisik internet dengan harga terjangkau, isi ulang pulsa, upgrade/ganti kartu ke USIM 4G, registrasi produk Halo+, layanan pembelian produk digital seperti voucher games dari Telkomsel, hingga membantu kemudahan para peserta terutama WNA untuk melakukan registrasi Telkomsel Prabayar Tourist.

Baca juga:  Dua Hari, Korban Jiwa COVID-19 Bali Bertambah

“Kamimengambil peran terdepan untuk dapat menghadirkan pengalaman digital yang optimal bagi seluruh masyarakat dan pengunjung, sehingga dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan di berbagai sektor,” pungkas Mulyadi. (kmb/balipost)

BAGIKAN