Aparat keamanan melakukan olah TKP. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang warga di Desa Susut ditemukan meninggal dunia di sebuah pohon kopi, Selasa (21/2) malam. Diduga warga yang bernama IGA (46) bunuh diri karena tekanan ekonomi.

Sebelum ditemukan meninggal di tegalan belakang rumahnya, sekitar pukul 17.00 WITA, korban masih ada di rumahnya. Kala itu istri korban menyuruh korban mandi.

Selang beberapa saat kemudian, sang istri mengecek korban ke kamar mandi. Namun ternyata korban tidak ada di sana dan dikira korban pergi memancing.

Baca juga:  Alfamart Serahkan Sumbangan ke Pengungsi Gunung Agung

Sampai malam korban ternyata tak kunjung pulang ke rumah. Korban sempat dicari di sekitaran rumah dan di tegalan belakang rumah.

Sekira pukul 21.00 WITA, korban akhirnya berhasil ditemukan namun dalam kondisi sudah kaku tak bernyawa. “Korban ditemukan tergeletak dengan posisi miring kepala mengarah ke timur laut, lehernya terikat tali plastik warna biru. Kondisi korban sudah kaku,” kata Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta, Rabu (22/2).

Baca juga:  Warga Bangli yang Sembuh dari COVID-19 Bertambah, 19 Masih Dirawat

Sarta mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan polisi dibantu petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya ditemukan adanya luka lecet di sela jari kanan dan terdapat bekas jeratan tali melingkar di leher. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *