Petugas melakukan olah TKP lakalantas yang menyebabkan seorang warga Nawakerti meninggal. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib nahas dialami oleh Ni Wayan Sopak (63), Sabtu (18/3). Wanita asal Desa Nawakerthi, Kecamatan Abang, Karangasem tersebut meninggal dunia usai sembahyang di Pura Pasar Agung Besakih Giri Tohlangkir akibat dilindas mobil pick up.

Peristiwa tragis ini terjadi di kilometer 25-30 Jalan Raya Sebudi menuju Pasar Agung, Desa Sebudi, Kecamatan Selat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal dari pengendara motor dengan pengemudi mobil pick up berjalan beriringan dari arah selatan menuju utara (Desa Sebudi menuju Pura Pasar Agung). Posisi motor berada di depan.

Baca juga:  Mardani Maming Divonis Bersalah, Posisi Bendum PBNU Nonaktif Dipertanyakan

Korban diketahui usai melakukan persembahyangan di Pura Pasar Agung serangkaian Hari Tumpek Klurut. Tiba di TKP, tepatnya di kilometer 20-30, Jalan Raya Sebudi menuju Pasar Agung pengendara motor tidak memperhatikan jalan berpasir.

Kondisi itu membuat pengendara, Gede Wata dan Ni Wayan Sopak yang dibonceng terjatuh. Saat terjatuh, pick up yang dikemudikan Ketut Suarjana langsung melindas kepala Ni Wayan Sopak.

Kapolsek Selat AKP Bambang Hariyanto, Minggu (19/2) membenarkan peristiwa laka lantas tersebut. Kata dia, korban meninggal dunia di Puskesmas Selat, karena mengalami luka serius pada kepala.

Baca juga:  Pengendara Motor Terjun di Jembatan Tukad Anggrek

Sedangkan Gede Wata menderita luka ringan. “Lakalantas dipicu lantaran pengendara kurang hati-hati tidak melihat ada pasir di jalan, serta tidak menjaga jarak saat berkendara,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *