Petugas melakukan olah TKP hilangnya motor milik warga Kuwum, Tabanan pada Minggu (12/2). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Wayan Lotra, alamat Banjar Dinas kuwum Tegalinggah, Desa Kuwum, Marga, Tabanan kehilangan sepeda motornya saat diparkir di pinggir Jalan Wisnu Marga, Minggu (12/2). Diduga aksi pencurian ini karena kunci kendaraan masih dalam kondisi nyantol.

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 11.30 WITA, anak korban yang berumur 15 tahun, pergi ke rumah kakeknya yang berjarak sekitar 50 meter, menggunakan sepeda motor bernopol Dk 5584 GAF. Selanjutnya sepeda motor tersebut di parkir di pinggir jalan di depan rumah kakeknya yang berlokasi di Br. Dinas Kuwum Tegalinggah, Desa Kuwum dalam keadaan kunci masih nyantol.

Baca juga:  Residivis Ditangkap, Gelapkan Bebek Hingga Motor

Berselang 5 menit kemudian, saat anak korban mau pulang, sepeda motor tersebut sudah tidak ada. Selanjutnya dicari di sekitar lokasi namun tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut kemudian korban menelpon Bhabinkamtibmas yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Marga untuk penanganan lebih lanjut. Kapolsek Marga, AKP I Wayan Suta Arcana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk berkoordinasi dengan jajaran Sat Reskrim Polres Tabanan. “Anggota masih melakukan penyelidikan, terkait kasus ini kami juga mengimbau masyarakat untuk lebih berhati hati dan waspada pada kendaraannya, jangan lupa mencabut kunci saat parkir,” sarannya. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Ditinggal Kirim Barang, Motor Dicuri
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *