Ilustrasi. (BP/Fokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memberikan hadiah istimewa untuk orang yang kamu cintai ketika hari valentine adalah hal yag wajib dilakukan. Hari valentine juga dikenal dengan hari kasih sayang, dimana kamu menikmati momen bersama orang tercinta dan merasa bersyukur karena dia telah hadir untukmu.

Jika kamu ingin memberikan kejutan di hari valentine, berikut beberapa rekomendasi hadiah yang bisa kamu berikan untuk orang tercinta.

1. Buket Bunga

Buket bunga merupakan hadiah yang wajib ada saat perayaan apa pun. Supaya pesan cintamu lebih tersampaikan, kamu bisa memberi bunga yang memiliki makna cinta di dalamnya.

2. Aksesoris

Baca juga:  Bupati Mas Hadir di Aksi Valentine KPU, Bawaslu Panggil Sejumlah Pihak

Aksesoris bisa dipakai kapan saja dan di mana saja, sehingga ini akan lebih menunjukkan rasa cintamu padanya. Kamu bisa memberikan dia aksesoris yang sederhana seperti gelang, kalung, anting-anting, atau jam tangan.

3. Cokelat

Hari valentine identik dengan cokelat atau makanan manis lainnya. Cokelat atau makanan yang manis-manis dapat membuat seseorang merasa bahagia. Selain cokelat, kamu juga bisa memberikan cookies, permen, brownies, atau kue.

4. Sepatu

Sepatu yang cantik akan membawa seseorang ke tempat yang cantik juga. Hadiahkan sepatu yang indah pada kekasihmu, sehingga dia bisa memakainya setiap saat.

5. Boneka

Boneka juga merupakan salah satu hadiah yang paling populer. Jika kamu punya anggaran lebih, kamu bisa memberikan boneka besar yang bisa dipeluk saat tidur. Kamu juga bisa memberikan boneka kecil yang bisa dia bawa ke mana-mana.

Baca juga:  Valentine, Polres Gianyar Gelar Program SIM Gratis

6. Scrapbook

Hadiah yang paling berharga adalah hadiah yang dibuat dengan tangan sendiri. Scrapbook sangat cocok untuk kamu yang ingin mencurahkan rasa cintamu padanya. Kamu bisa mencetak foto yang menunjukkan momen kebersamaan dengannya, kemudian merangkainya dalam satu buku.

7. Parfum

Jika kamu memiliki wangi favorit, kamu bisa memberikan parfum yang memiliki wangi favoritmu padanya. Saat dia menyemprotkan parfum tersebut, kamu akan merasa bahwa dia adalah milikmu.

Baca juga:  Memaknai Hari Cinta Kasih

8. Candle Light Dinner

Candle light dinner atau makan malam romantis akan menjadi hadiah yang menyenangkan saat valentine. Momen ini mungkin tidak bisa setiap hari kamu lakukan, maka dari itu, pilihlah makanan yang terasa mewah.

9. Liburan

Berlibur bersama saat valentine juga menjadi kegiatan yang menyenangkan. Kamu bisa menghabiskan waktu seharian dengan orang yang kamu cintai dan menikmati momen yang bahagia.

Tidak peduli apa pun hadiahnya dan berapa pun harganya, yang terpenting adalah rasa tulus saat memberikan hadiah tersebut kepada orang yang kamu cintai. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *