WN Rusia saat diamankan petugas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga negara (WN) Rusia berinisial VK (24) diduga depresi diamankan di wilayah Banjar Tiying Tuyul, Desa Tumbak Bayuh, Mengwi, Rabu (8/2). Ia berperilaku aneh dan membuat bingung temannya dari Rusia.

Setelah diamankan, VK dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Diduga depresi. Saat itu sudah ditangani oleh anggota Polsek Mengwi berkolaborasi dengan Satpol PP,” ucapnya.

Baca juga:  Lurah Padangsambian Tewas Gantung Diri

Menurut Kompol Darsana, kejadian pukul 15.00 Wita. Awalnya VK menemui temannya di guest house Desa Busuk, Mengwi.

Tiba-tiba ia lari dan dikejar oleh temannya tersebut. Ia terus berlari sampai di wilayah Banjar Tiying Tuyul dan berhasil diamankan temannya. “Agar tidak lari lagi, diikat oleh temannya itu,” ujarnya.

Terkait kejadian ini, warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat. Beberapa saat kemudian Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Kabupaten Badung tiba di lokasi dan langsung mengamankan VK.
“Setelah diamankan, yang bersangkutan dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar untuk mendapatkan penanganan medis,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ngamuk Bawa Sajam, Turis Diduga Depresi Diamankan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *