Pos jaga yang ditabrak mobil di Sumbersari, Melaya. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Pos Polisi di Sumbersari, Melaya, Selasa malam (7/2) ditabrak mobil pribadi. Mobil dengan plat B 1542 EYC, dikemudikan I Ketut Sumita (65) kondisinya ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan out of control (oc) tersebut. Petugas yang berjaga di Pos Polisi di sisi kiri jalan dari arah Gilimanuk ini juga berhasil selamat.

Kejadian sekitar pukul 18.45 wita. Mobil B 1542 EYC diketahui datang dari arah Gilimanuk, melaju oleng dan mobil mengarah ke Pos Polisi hingga akhirnya menabrak bagian depan pos. Kondisi jalan dari arah Gilimanuk (Barat) tikungan menanjak ke kanan. Saat melintas di jalan menikung itu, sopir terkejut sebab dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang tidak dikenal menyalip. Karena itu pengemudi banting setir ke kiri menghindari sepeda motor dan menubruk pos polisi. Pengemudi mengaku tidak mengantuk, namun karena berupaya menghindari motor lain, membanting setir ke kiri.

Baca juga:  Kembali, Prodi Arsitektur FTP Unwar Gelar Kompetisi Bambu Internasional 2022

Ia dan penumpang tidak mengalami luka meskipun kondisi mobil ringsek menabrak bangunan pos. Sementara bangunan pos juga mengalami kerusakan tembok pintu depan dan kaca jendela pecah. Serta taman yang di bagian depan pos juga rusak.

Kapolsek Melaya AKP I Putu Raka Wiratma membenarkan adanya kecelakaan OC mobil itu. Petugas lantas juga telah melakukan olah TKP. “Tidak ada korban jiwa, diduga out of control menghindari kendaraan lain,” kata dia. (Surya Dharma/Balipost)

Baca juga:  Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Bali Capai Belasan, Kasus Baru di Atas 650

 

BAGIKAN