Petugas mengevakuasi jasad Purwanto. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com -Kasus lakalantas tabrak lari terjadi di Jalan Diponegoro selatan, tepatnya depan Bengkel Agung Knalpot, Pesanggaran, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (5/2). Seorang lansia, Purwanto (66) tewas di TKP setelah ditabrak sepeda motor dan dilindas truk.

Setelah menabrak korban, truk tersebut langsung kabur.
Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. Hasil olah TKP anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar, kata Sukadi, kasus tersebut terjadi pukul 01.30 WITA.

Baca juga:  Dana Belum Dianggarkan, Denpasar Minta Yowana Biayai Swadaya Pembuatan Ogoh-ogoh

Dari keterangan saksi, awalnya pengendara sepeda motor K 4456 J, Vika Vidrianto (21) asal Situbondo, Jawa Timur, bergerak selatan. Setibanya di TKP, Vika diduga kurang hati-hati sehingga menabrak korban sedang menyebrang jalan dari barat.

“Akibat ditabrak motor tersebut korban jatuh di tengah badan jalan,” ujarnya.

Pada saat bersamaan datang truk dari utara dan langsung melindas tubuh korban. Bukannya menolong, truk yang tidak diketahui nopol dan pengemudinya itu langsung kabur. Akibat kejadian itu, korban beralamat di Jalan Diponegoro, Pesanggaran, Denpasar ini, mengalami pecah pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

Baca juga:  Hingga Semester I 2021, Masih Ada Seratusan Ribu WNA di Bali

Sedangkan Vika nihil cedera. “Identitas truk masih diselidiki anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *