Gladi gelar pasukan pengamanan di Pasar Rakyat Baturiti Kecamatan Baturiti, Selasa, (31/1). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo direncanakan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Tabanan pada Kamis (2/2). Untuk melihat kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI tersebut Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menggelar gladi pasukan pengamanan di Pasar Rakyat Baturiti Kecamatan Baturiti, Selasa, (31/1).

Turut Hadir dalam gladi pengamanan tersebut Asisten 1 Pemda tabanan, Paspampres, Danden POM IX/Udy dan Camat Baturiti. Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengatakan pihaknya menggelar seluruh personel pengamanan sebagai upaya kesiapan pengamanan dalam pelaksanaan kunjungan Presiden RI nanti agar dapat berjalan lancar dan aman. “Saya turun ke Pasar Rakyat Baturiti untuk mengecek kesiapan keamanan pada saat kunjungan kerja Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo,” kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan dalam rilisnya.

Baca juga:  WNA Aniaya Warga Nusa Penida Akhirnya Ditangkap

Dandim mengingatkan kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas pengamanan dengan sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab karena pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap obyek yang diamankan. “Selain itu Komandan Kodim juga menyampaikan, agar seluruh personel yang terlibat pengamanan harus benar-benar mengerti tugas dan tanggung jawabnya,” pungkasnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *