KPU Karangasem melantik ratusan PPS Pemilu 2024, Selasa (24/1). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karangasem melantik ratusan anggota Panitia Pemunggutan Suara (PPS) Pemilu 2024 di Gedung Mall Pelayanan Publik (MP), Karangasem, Selasa (24/1). Dalam pelantikan itu, KPU meminta semua PPS menyiapkan diri dengan baik untuk menjalankan tugas guna menyukseskan hajatan tersebut.

Ketua KPU Karangasem, I Gede Ngurah Maharjana, mengatakan, semua anggota PPS mulai sekarang ini menyiapkan diri untuk menjalankan semua tugas guna menyukseskan hajatan politik tersebut. “Kita minta 234 PPS yang dilantik hari ini, mulai sekarang menyiapkan fisik, waktu, psikologis, dan pikiran. Sehingga nantinya PPS ini menjalankan semua tugas dilapangan serta menyukseskan hajatan Pemilu 2024 mendatang agar dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Baca juga:  Derita Komplikasi, Putra Ketua KPU Karangasem Berpulang

Sementara itu, Bupati Karangasem, I Gede Dana, meminta PPS ini mulai menyalakan fisik, psikis, dan yang lainnya untuk menjalankan tugas nanti. Pasalnya, Pemilu nanti cukup berat karena akan ada lima pemilihan sekaligus. “PPS harus mulai sekarang menyiapkan semua itu, mengingat sebelumnya sampai ada PPS yang tumbang saat menjalankan tugas,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN