Aparat memeriksa kronologi Lakalantas yang menyebabkan 2 pemotor mengalami luka-luka. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi, Minggu (15/1) malam di jalan nasional Singaraja – Seririt, Km 19.400 wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar. Dari kejadian ini, 2 orang pengendara sepeda motor terluka parah, setelah menabrak minibus.

Kapolsek Banjar, AKP Made Mustanda seizin Kapolres Buleleng, AKPB Made Dhanuardana, Senin (16/1) mengatakan, persitiwa ini berawal ketika pengendara sepeda motor DK 4333 UAT, Kadek Ayu Darmini (24), asal Desa Sari Mekar, Kecamatan Buleleng membonceng rekannya Komang Ariawan (24). Keduanya melintas dari arah Seririt akan menuju Kota Singaraja.

Baca juga:  Buntut OTT, Kadis PMPPTSP Gianyar Jadi Tersangka

Ketika melintasi lokasi kejadian, Darmini berusaha mendahului kendnaraan yang melintas di depannya. Saat akan menyalip itu, diduga pengendara sepeda motor ini mengambil haluan terlalu ke kanan.

Bersamaan dari arah Kota Singaraja menuju Seririt, datang minibus DK 7299 UR dikemudikan Putu Widiada (47), asal Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt. Diduga karena tidak bisa menghindar, sepeda motor menabrak bagian samping depan minibus. “Jadi benar ada laporan kejadian lakalantas, dan kuat dugaan tidak bisa menghindar, sehingga sepeda motor ini menabrak minibus yang datang dari arah berlawanan,” katanya.

Baca juga:  Tabrak Mobil, Pengendara Moge Tewas

AKP Made Mustanda menambahkan, akibat benturan keras, kedua pemotor itu terjatuh ke jalan. Keduanya mengalami terluka parah, sehingga warga yang melihat kejadian itu lantas memberi pertolongan mengantar keduanya berobat di rumah sakit. “Pengedara sepeda motor mengalami luka terbuka dan patah. Lalu, yang dibonceng mengalami luka lecet dan memar pada dengkul kaki kanan, luka pada jari telunjuk tangan,” jelasnya.

Sementara hasil penyelidikan, Kapolsek Banjar AKP Mustanda menyebut, penyebab lakalantas ini diduga karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Polresta Catat Ratusan Lakalantas Terjadi di Januari-Agustus, Kerugian Materiil Hampir 1 Miliar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *