Petugas akan mengevakuasi korban tabrak lari di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar pada Minggu (15/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (15/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Sopir Truk Kabur

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus tabrak lari terjadi di Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (15/1). Pemotor, Ni Kadek Martini (20) tewas setelah ditabrak truk.

Bukannya menolong, sopir truk malah kabur. Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu AKP Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian itu.

Selengkapnya baca di sini

2. Pujawali Pura Luhur Tanah Lot Mulai 18 Januari, Perhatikan Pasang Surut saat “Tangkil”

Baca juga:  Bali Berlakukan Pungutan Wisman Mulai 14 Februari 2024, Ini Alasannya

TABANAN, BALIPOST.com – Pujawali di Pura Luhur Tanah Lot, Desa Beraban, Kediri Tabanan akan dilangsungkan mulai 18 sampai 21 Januari. Terkait pujawali tersebut, pihak Pangemong Pura Luhur Tanah Lot mengingatkan para pamedek untuk dapat memperhatikan waktu pasang surut air laut.

Diharapkan, umat Hindu bisa mengetahui kapan sekiranya waktu yang dianggap pas untuk pedek tangkil (sembahyang). Berikut jadwal pasang surut yang harus diperhatikan, Rabu (18/1) air pasang pukul 04.00-06.00 WITA, surut pukul 07.00-10.00 WITA. Dan pasang lagi pukul 11.00-22.00 WITA dan surut pukul 23.00-06.00 WITA.

Selengkapnya baca di sini

3. Dikabarkan Hilang, Pemancing Ditemukan Meninggal

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dikabarkan hilang di Pantai Samabe, Nusa Dua, Imam Sadiki (44) ditemukan meninggal dunia, Minggu (15/1) pukul 06.00 WITA. Jenasah korban ditemukan terdampar di pantai pada posisi kurang lebih 800 meter arah timur laut dari lokasi awal korban memancing.

Baca juga:  Tolak Reklamasi Teluk Benoa, Pemuda Intaran Kobarkan Semangat Puputan

“Korban telah ditemukan dan selanjutnya jenasah dibawa ke Masjid Al Fatah Taman Griya, Jimbaran, dengan menggunakan ambulan Banser Tanggap Bencana,” kata Kepala Seksi Siaga dan Operasi SAR, AA Alit Supartana.

Selengkapnya baca di sini

4. Hendak Nyalip Nabrak Bus, Motor Terseret hingga 15 Meter Sebabkan 2 Tewas

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Tengkorak Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Puseh, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Jembrana. Kecelakaan pada Minggu (15/1) dini hari itu menyebabkan dua orang tewas.

Baca juga:  "Suspect MSS" di Tabanan Membaik, Tunggu Hasil Lab

Dua orang yang mengendarai sepeda motor itu sempat terseret sepanjang 15 meter usai bertabrakan dengan bus malam dari arah berlawanan. Dari informasi, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 02.15 WITA.

Selengkapnya baca di sini

5. Hari Ini, Korban Jiwa COVID-19 Dilaporkan Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Bali masih relatif landai. Tidak beranjak dari satu digit pada Minggu (15/1).

Namun dari data perkembangan kasus COVID-19 Bali, pada hari ini terdapat korban jiwa yang dilaporkan. Sementara itu, untuk tambahan kasusnya lebih tinggi dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 2 orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *