Petugas akan mengevakuasi korban tabrak lari di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar pada Minggu (15/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus tabrak lari terjadi di Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (15/1). Pemotor, Ni Kadek Martini (20) tewas setelah ditabrak truk.

Bukannya menolong, sopir truk malah kabur. Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu AKP Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian itu.

Menurutnya kejadian itu terjadi pukul 10.00 WITA. Kronologisnya, lanjut Sukadi, korban asal Karangasem ini mengendarai sepeda motor DK 3405 TC bergerak dari arah utara. Setibanya di TKP, korban ditabrak dari belakang oleh truk.

Baca juga:  Usada Usug Bali Padukan Fisioterapi dan Pijat Tradisional

Selanjutnya truk itu langsung kabur. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka terbuka pada bagian kepala belakang, luka lecet di pinggang kiri dan meninggal dunia di TKP.

Setelah kejadian itu dilaporkan ke polisi, anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar mendatangi TKP. Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Denpasar. “Kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Setubuhi Anak Bawah Umur, Pelaku Dituntut 9 Tahun
BAGIKAN