Suasana Sertijab di Polres Bangli, Rabu (11/1). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Tiga penjabat utama Polres Bangli dimutasi. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Bangli, Rabu (11/1).

Tiga penjabat yang terkena mutasi yakni Waka Polres Bangli, Kasat Reskrim dan Kapolsek Tembuku. Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika memimpin langsung upacara sertijab yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Jabatan Wakapolres yang setahun lebih diemban Kompol Wayan Suka kini dijabat Kompol I Nyoman Gatra, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Bali. Sedangkan Kompol Wayan Suka menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Pangkat Bag Binkar Ro SDM Polda Bali.

Baca juga:  Sepasang Kekasih Jalani Rekonstruksi Pembuangan Bayi

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim digeser sebagai Kasat Reskrim Polres Jembrana. Jabatan yang ditinggalkan kini diisi AKP Ngakan Gede Eka Yuana Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamwal Spripim Polda Bali.

AKP Putu Gede Ardana yang selama ini menjabat Kapolsek Tembuku kini menempati jabatan baru sebagai Kaur Binplin Subbid Provos Bid Propam Polda Bali. Jabatan Kapolsek Tembuku kini diisi AKP Wayan Oka Yasa yang sebelumnya Pama Satuan Brimob Polda Bali.

Baca juga:  Tahun Baru, Puluhan Anggota Polres Bangli Naik Pangkat

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika menyampaikan serah terima jabatan merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi, demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, serta merupakan upaya pembinaan personel dalam peningkatan karier dan produktifitas kinerja personel. “Untuk itu bagi pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat melaksanakan jabatan tersebut dengan baik, iklhas dan penuh rasa tangungjawab,” kata Roy Marantika.

Dia juga berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika terobosan kreatif di Polres Bangli dengan sinergitas Komunikasi, Koordinasi dan kolaborasi. Demikian juga kepada pejabat yang lama, Roy Marantika mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat di Polres Bangli. “Semoga amanah dengan jabatan yang baru,” imbuhnya. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Ratusan Personil Dikerahkan Polres Bangli saat Malam Pengerupukan
BAGIKAN