Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menggendong bayi korban kasus pembunuhan, Alun Sagita. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Alun Sagita yang tewas di malam tahun baru, Sabtu (31/12/2022) meninggalkan bayinya berusia 1,1 bulan. Kini bayi perempuan tersebut dirawat teman korban di Jalan Tukad Musi, Densel.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas bersama Kapolsek Densel Kompol Made Teja Dwi Permana menjenguk bayi tersebut, Sabtu (7/1).
Kapolresta Yugo mengatakan kondisi bayi mungil tersebut sehat dan sangat aktif, “Ini merupakan bentuk dukungan moril kepada kerabat korban agar lebih tabah dalam menjalani,” ucapnya.

Baca juga:  Kursus Teologi Hindu Pinandita

Dengan penuh kasih sayang Kombes Yugo mengendong bayi tersebut. Kapolresta berpesan ke pengasuh bayi itu, R agar menjaganya dengan baik dan mendoakan semoga ke depan jadi anak yang tabah, sehat dan berbakti kepada orangtua. Apabila perlu bantuan agar tidak sungkan menghubungi kepolisian.

“Kalau ada apa-apa ngomong aja langsung. Bila mau pulang ke Batam bilang ya nanti saya bantu. Bilang ke saya atau kapolsek,” ucapnya.

Baca juga:  Sejumlah Lokasi di Denpasar Alami Pemadaman, Ini Sebabnya

Kapolresta juga menyerahkan bantuan perlengkapan bayi. Terkait hal ini, R menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Denpasar atas perhatiannya ke anak korban. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *