Petugas melakukan olah TKP jasad pecalang ditemukan di dasar jurang, Rabu (4/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (5/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Seorang Pecalang Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Jurang, Keluarga Curigai Korban Pembunuhan

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang warga bernama Nyoman Rai dari Desa Belandingan, Kintamani, Bangli, ditemukan tak bernyawa di dasar jurang, desa setempat, Rabu (4/1) sore. Tubuh bapak satu anak ini baru bisa dievakuasi malam hari mengingat kondisi TKP berada di balik bukit.

Awalnya korban yang juga merupakan pecalang di desanya itu dikira terjatuh sendiri ke jurang. Namun belakangan pihak keluarga mencurigai korban diduga dibunuh karena terdapat belasan luka seperti sayatan atau tebasan ditemukan di sekujur tubuhnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Laka Adu Jangkrik dengan WNA, Anak Perbekel Kerobokan Meninggal di Galungan

Baca juga:  Badung Bidik Praktik Nominee

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan adu jangkrik terjadi di Jalan Singaraja-Amlapura tepatnya di Banjar Dinas Bale Agung, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Rabu (4/1) sekitar pukul 18.00 WITA. Kecelakaan melibatkan dua motor ini terjadi saat umat Hindu merayakan Galungan.

Pengendara motor dengan nopol DK 4336 UBG yakni Gede Restu Diva Prayoga (16) warga Bale Agung, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, mengalami lecet pada lutut kaki kanan dan kiri, robek pada kepala. Restu yang merupakan anak Perbekel Kerobokan, Putu Wisnu Wardana dinyatakan meninggal dunia di RS Pratama Desa Giriemas.

Selengkapnya baca di sini

3. Sampai Besok, BMKG Ingatkan Potensi Angin Kencang di Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memperingatkan potensi terjadinya angin kencang di Bali. Dari prediksi BMKG, angin berkecepatan hingga 46 kilometer per jam akan terjadi di beberapa wilayah perairan Bali pada Rabu (4/1) hingga Jumat (6/1) besok.

Baca juga:  Naik dari Sehari Sebelumnya, Tambahan Kasus COVID-19 dan Korban Jiwa

Kepala Balai Besar BMKG Wilayah III Denpasar Cahyo Nugroho di Denpasar, dikutip dari Kantor Berita Antara Kamis (5/1), menyampaikan prediksi cuaca dalam tiga hari ke depan angin umumnya bertiup dari arah barat daya ke barat dengan kecepatan berkisar 6 hingga 46 kilometer per jam.

Selengkapnya baca di sini

4. Dugaan Pembunuhan Pecalang, Polisi Disebut Amankan Dua Bersaudara

BANGLI, BALIPOST.com – Dugaan pembunuhan makin menguat pascatemuan jasad warga Belandingan, Nyoman Rai (36) yang juga merupakan pecalang di desanya pada Rabu (4/1) malam. Pasalnya, dari informasi yang dihimpun Kamis (5/1), terkait kematian Rai, telah diamankan dua bersaudara.

Polisi disebut mengamankan keduanya di tempat berbeda di wilayah Desa Belandingan pada Rabu tengah malam. Dikonfirmasi terkait informasi ini, Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta membenarkan adanya penemuan warga Belandingan yang tewas di dasar jurang.

Baca juga:  Perayaan Tahun Baru, Kapolda Harap Jangan Mabuk

Selengkapnya baca di sini

5. Ternyata Dua Bersaudara Ditangkap Keponakan Tiri Korban, Diduga Lakukan Pembunuhan di Depan Balita

BANGLI, BALIPOST.com – Dua bersaudara IGD alias Mang Kod (20), dan IMA alias Made (18) asal Desa Belandingan, Kintamani, Bangli, diamankan pada Rabu (4/1) tengah malam. Keduanya diduga melakukan pembunuhan paman tirinya, Nyoman Rai (36) pada pukul 14.00 WITA.

Mereka menghabisi nyawa korban di depan anaknya yang masih balita, GS (2,5 tahun). Diduga usai melakukan pembunuhan, tubuh korban diseret sejauh 60 meter lalu dilempar ke dasar jurang di balik bukit desa setempat.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *