Ilustrasi. (BP/Tomik)

BANGLI, BALIPOST.com – Dugaan pembunuhan makin menguat pascatemuan jasad warga Belandingan, Nyoman Rai (36) yang juga merupakan pecalang di desanya pada Rabu (4/1) malam. Pasalnya, dari informasi yang dihimpun Kamis (5/1), terkait kematian Rai, telah diamankan dua bersaudara.

Polisi disebut mengamankan keduanya di tempat berbeda di wilayah Desa Belandingan pada Rabu tengah malam. Dikonfirmasi terkait informasi ini, Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta membenarkan adanya penemuan warga Belandingan yang tewas di dasar jurang.

Baca juga:  TPS Perempuan di Peguyangan, Kapolsek Denut Tugaskan Polwan

Pihaknya tak menampik adanya dugaan korban meninggal karena dibunuh. Namun Sarta enggan menyampaikan secara detail kejadiannya. Sarta mengatakan perkembangan lebih lanjut terkait kasus tersebut rencananya akan dirilis di Polsek Kintamani, Jumat (6/1).

Sebelumnya, Nyoman Rai (36) ditemukan meninggal di dasar jurang. Diduga pria tersebut jadi korban pembunuhan.

Korban ditemukan meninggal di dasar jurang Rabu (4/1) sore. Saat dicek ditemukan adanya luka robek pada bagian kepala belakang korban. Luka yang sama juga ditemukan pada kedua pergelangan tangan korban. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Libur Sekolah, Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Tetap Jalan
BAGIKAN