Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kencan bersama kekasih memang hal yang menyenangkan dan paling dinanti-nantikan, apalagi jika menghabiskan waktu bersama setelah sekian lama tidak bertemu. Ada banyak kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan bersama pasangan agar kencan terasa tidak membosankan.

Berikut sembilan ide kencan yang bisa kamu lakukan bersama orang tercinta :

1. Nonton di Bioskop

Nonton di bioskop tentunya kegiatan wajib bersama pasangan tercinta. Kamu dan pasanganmu bisa menonton film layar lebar yang kalian suka di bioskop, baik itu film romantis atau film action. Saat ini ada beberapa film yang sedang tayang di bioskop yang tentunya bisa kalian tonton bersama kekasih, seperti Avatar, KKN di Desa Penari, Argantara, hingga Cek Toko Sebelah 2.

Baca juga:  Jokowi-Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

2. Piknik

Jika cuaca sedang bagus dan kamu ingin beraktivitas di luar bersama pasangan, kalian bisa pergi berpiknik. Banyak tempat yang bisa dipilih untuk piknik, mulai dari taman, danau, hingga pantai. Jangan lupa bawa makanan untuk dinikmati bersama.

3. Olahraga

Kegiatan satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin memulai pola hidup yang sehat bersama pasangan. Olahraga bersama kekasih tentu saja menjadi hal yang menyenangkan dan akan mengurangi sedikit rasa lelah.

4. Masak

Seperti adegan di film-film, kamu juga bisa mencoba masak bareng pasanganmu. Kalian bisa mencoba memasak masakan favorit atau memasak masakan yang sedang viral, seperti dalgona, korean garlic bread, risol mayo, atau mille crepes.

Baca juga:  TOSS Center Dilengkapi Konveyor Pemilah Sampah

5. Bermain Board Games

Bermain board games bersama kekasih tentunya akan menyenangkan. Kalian juga bisa memberikan hukuman untuk yang kalah supaya semakin seru. Ada beragam board games yang bisa dicoba, mulai dari monopoli, scrabble, card drafting, dan masih banyak lagi.

6. Library Date

Kalau kalian sama-sama pecinta buku, kegiatan satu ini wajib dicoba. Kamu dan pasangan bisa memilih buku untuk pasangan masing-masing atau membaca buku favorit masing-masing.

7. Museum Date

Kegiatan satu ini sempat populer di kalangan anak muda. Kalian juga bisa mencoba pergi ke museum seni atau museum benda bersejarah dan menikmati waktu bersama di sana. Selain itu, kalian juga mengambil momen-momen yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga:  Ny. Putri Koster Beri Dukungan ke Putu Ayu Marscha Kiaradiva Brahmantya

8. Jalan-Jalan di Pesisir Pantai

Kegiatan satu ini cocok untuk kalian yang menyukai ketenangan dan lebih suka menghabiskan waktu untuk berbincang.

9. Candle Light Dinner

Kalau kamu suka sesuatu yang romantis, kamu dan pasangan bisa mencoba candle light dinner di restoran yang memiliki vibes romantis atau suasana yang klasik.

Kegiatan kencan di atas wajib dicoba bersama pasangan, dijamin pasanganmu akan semakin mencintaimu. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *