Mobil tertimpa pohon saat melintas di Jalan Raya Biaung, Desa Ped, Nusa Penida, Klungkung, Minggu (2/1/2023) malam. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kejadian pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Biaung, Desa Ped, Nusa Penida, Klungkung, Minggu (2/1/2023) malam. Kejadian ini tidak hanya menutup akses jalan, namun juga menimpa sebuah mobil nopol DK 1527 ABV milik I Ketut Dwiatmika asal Banjar Sebunibus, Desa Sakti yang kebetulan melintas di jalan.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal ketika Dwiatmika bersama istri dan anaknya ke pasar senggol Sampalan menggunakan mobil sekitar pukul 18.00 WITA. Nah ketika balik dari pasar senggol tepatnya di Jalan Raya Biaung, kira-kira 200 meter dari Polsek Nusa Penida, korban berpapasan dengan motor yang melaju dari arah berlawanan.

Baca juga:  Cokorda Pemecutan Derita 3 Penyakit, Baru Terdeteksi Oktober

Hal ini kemudian membuat korban memperlambat laju mobilnya. Tapi ketika mobil berjalan lambat, tiba-tiba sebuah pohon waru dan santan yang tumbuh di pinggir jalan tumbang.

Untungnya dalam kejadian tersebut, pohon tumbang hanya menimpa bagian depan mesin mobil, sehingga korban bersama istri dan anaknya bisa langsung keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN