Sepeda motor I Wayan Sandi yang hilang. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib apes dialami oleh Wayan Sandi. Gara-gara lupa mencabut kunci motor saat membeli nasi di Banjar Biok, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, motor dengan nomor polisi DK 4560 TC raib digondol maling, Sabtu (24/12). Saat ini kasus pencurian ini telah ditangani oleh Polres Karangasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WITA. Saat itu, korban datang ke tempat tersebut untuk beli nasi.

Baca juga:  Terbukti Mencuri, Turis Jerman Tak Ditahan

Karena kondisi ramai, pemilik memarkir kendaraannya agak jauh dan lupa mencabut kunci motornya. Di warung nasi, korban bertemu temannya dan akhirnya ngobrol lumayan lama.

Saat hendak pulang, motornya sudah tidak ada di lokasi parkir. “Motor saya sudah tidak ada di parkir. Saya bersama teman-teman mencoba mencari di sekitar lokasi, tapi tidak ketemu sehingga saya akhirnya melapor kasus ini ke pihak kepolisian,” ujarnya, Minggu (25/12).

Baca juga:  Terekam CCTV, Pembobol Brankas Ditangkap

Sandi, mengatakan, hingga saat ini masih belum ada perkembangan dari pihak kepolisian. Dirinya juga ikut mencari dengan cara mendatangi toko-toko yang memiliki CCTV. “Sejak kemarin sampai saat ini saya masih keliling ke toko-toko yang memiliki CCTV untuk melakukan pengecekan tapi belum saya temukan motor saya lewat di depan toko tersebut,” kata Sandi.

Sementara itu, Kanit I Reskrim Polres Karangasem Ipda Rizqi Fatkhul Mubin mengatakan, pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian itu dari pemilik. “Laporan sudah diterima, saat ini kasus masih dalam penyelidikan,” kata Ipda Rizqi. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Musim Kemarau, Peternak Sapi Kesulitan Pakan dan Air Minum
BAGIKAN