Tangkapan layar dari video yang beredar terkait kebakaran di dekat Bandara Ngurah Rai, Badung, Bali pada Sabtu (17/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (17/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Viral Kebakaran di Bandara Ngurah Rai, Ini Kata AP I

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah informasi terkait adanya dugaan kebakaran di area dekat menara pengatur lalu lintas penerbangan Bandara Ngurah Rai, Badung, viral di media sosial pada Sabtu (17/12). Peristiwanya sekitar pukul 15.50 WITA.

Terkait adanya informasi yang viral di medsos ini, General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Handy Heryudhitiawan mengatakan  kejadian kebakaran tidak terjadi di lahan bandara. Peristiwa kebakaran ada di area perumahan warga di Desa Adat Kelan.

Baca juga:  Naik Tiga Kali Lipat, Jumlah WNA di Densel

Selengkapnya baca di sini

2. Ribuan Penonton Antusias Tonton Drama Gong “Dukuh Suladri” di Art Center

DENPASAR, BALIPOST.com – Ribuan warga Bali, terutama para pecinta seni drama gong, tumpah ruah memadati tribun Panggung Terbuka Ardha Candra, Taman Budaya Bali, Denpasar, Sabtu (17/12) malam. Mereka hadir menyaksikan idola mereka tampil kembali dalam satu panggung dalam pementasan kolosal drama gong lawas “Dukuh Suladri.”

Pementasan ini diinisiasi oleh Paguyuban Drama Gong Lawas. Pementasan mereka ini merupakan reuni para pemain drama gong lawas dalam satu panggung.

Selengkapnya baca di sini

3. Pick-up Tabrak Sejumlah Kendaraan Parkir, Satu Tewas

Baca juga:  Mangkir, Anggota Polres Badung Dipecat

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tabrakan terjadi di Jalan Nakula Timur, Kuta, Badung, depan minimarket, Jumat (16/12). Mobil pick-up dikemudikan Akmad Solikhin (32) lepas kendali dan menabrak sepeda motor serta tiga mobil yang parkir di depan minimarket.

Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor DK 3837 AAM, Agus Ardita (44) meninggal dunia. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Sabtu (17/12) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Selengkapnya baca di sini

4. Sempat Viral Dikira Bandara Ngurah Rai Kebakaran, Ternyata Ini Sumbernya

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kepulan asap hitam membumbung tinggi dekat Bandara Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung, Sabtu (17/12). Bahkan sempat viral di media sosial jika Bandara Ngurah Rai terbakar.

Baca juga:  Bali Kembali Tak Masuk! Uji Coba Pusat Perbelanjaan/Mal PPKM Level 4 di 20 Kabupaten/Kota Ini

Namun, sumbernya api ternyata berasal dari 30 kamar kos semi permanen di Jalan Segara Madu, Gang Ratna III. Penyebabnya diduga karena korsleting listrik dan hanya menimbulkan kerugian material.

Selengkapnya baca di sini

5. Ini, Kronologi Tergulingnya Truk hingga Memakan Korban Jiwa di Jalan Pura Goa Gong

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jalan Pura Goa Gong, Kuta Selatan, Badung, dikenal rawan lakalantas. Pada Jumat (16/12) kembali memakan korban.

Truk mengangkut rangka baja terguling dan menewaskan seorang buruh, Ponadi (45). Sementara dua orang lagi yang ada dalam truk itu berhasil selamat.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *