Kondisi truk saat terguling di Jalan Pura Goa Gong, Kuta Selatan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jalan Pura Goa Gong, Kuta Selatan, Badung, dikenal rawan lakalantas. Pada Jumat (16/12) kembali memakan korban.

Truk mengangkut rangka baja terguling dan menewaskan seorang buruh, Ponadi (45). Sementara dua orang lagi yang ada dalam truk itu berhasil selamat.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan kronologi peristiwa nahas ini. Ia mengatakan peristiwa tergulingnya truk terjadi sekitar pukul 15.00 WITA. “Setelah kejadian pukul 15.00 WITA, anggota Gakkum Satlantas Polresta Denpasar langsung melakukan olah TKP. Setelah olah TKP selesai baru laporannya diinformasikan ke saya,” katanya.

Baca juga:  Bus TransJakarta Kembali Terlibat Lakalantas, Satu Tewas

Informasi dari Unit Gakkum, truk DK 8849 BO itu dikemudikan Masudi (42) asal Banyuwangi. Di truk juga ada Mohamad Lutfi (42) dan korban.

Awalnya truk merah tersebut melaju dari utara. Setibanya di TKP, tepatnya depan Pura Goa Gong yang kondisinya berbelok dan menanjak, tiba-tiba truk tersebut hilang kendali.

Korban langsung turun dan hendak mengganjal roda depan truk tersebut. Tapi truk terguling dan menggencet korban. “Leher korban terputus dan meninggal dunia di TKP. Sementara sopir dan penumpang lainnya (Lutfi) selamat,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Berjam-jam, Tiga Pejabat Unud Diperiksa Terkait Seleksi Jalur Mandiri
BAGIKAN