Petugas melakukan pemulasaran jasad pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (13/12), korban jiwa COVID-19 kembali dilaporkan Bali. Hari ini tambahan korban jiwa menunjukkan kenaikan dari sehari sebelumnya yang mencapai 2 orang.

Jumlah tambahan kasus juga mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 17 orang. Jumlah tambahannya balik ke puluhan orang setelah dua hari berturut-turut mencapai belasan orang.

Kabar baiknya, tambahan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus harian. Jumlahnya mencapai tujuh puluhan orang.

Baca juga:  Perampokan Money Changer, Tiga Karyawan Diikat dan Ratusan Juta Dibawa Kabur

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 31 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 172.222 orang.

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung 8 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar 7 orang, Buleleng 5 orang, Jembrana 4 orang, Bangli dan Tabanan masing-masing 3 orang, dan Karangasem 1 orang. Nihil tambahan pasien baru dicatatkan Gianyar dan Klungkung.

Korban jiwa bertambah 3 orang dari Jembrana, Karangasem dan Denpasar. Selama pandemi di Bali, terdapat korban jiwa sebanyak 4.858 orang. Rinciannya 4.853 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  Turun Signifikan, Tambahan Kasus COVID-19 Ada di Bawah 5.000 Orang

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 79 orang. Sebanyak 166.965 orang sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 28 orang, Denpasar 19 orang, Tabanan 14 orang, Gianyar 8 orang, Buleleng 4 orang, Bangli dan Jembrana masing-masing 3 orang. Klungkung dan Karangasem masing-masing 1 orang.

Jumlah kasus aktif mencapai 399 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Puluhan Anggota DPRD Bali Lakukan Rapid Test
BAGIKAN

4 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *