Pengerjaan tribun di Stadion Wikrama Mandala. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Proses pengerjaan Stadion Wikrama Mandala, Kelurahan Padangkerta, Karangasem diperpanjang hingga 28 Desember mendatang. Perpanjangan itu dilakukan karena adanya penambahan item baru yakni penangkal petir.

Kabid Kepemudaan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karangasem, I Gusti Made Artha Wijaya seizin Kepala Disdikpora I Wayan Sutrisna mengatakan, pembangunan tribun stadion hingga saat ini sedang berproses pengerjaan. “Masih proses penyelesaian,” ujarnya.

Wijaya menambahkan, ada penambahan waktu kontrak kerja yang dilakukan. Ini setelah adanya penambahan item baru, yakni pemasangan alat penangkal petir yang sebelumnya tidak direncanakan di awal.

Baca juga:  Pembangunan di Stadion Wikrama Mandala Dicek Bupati Dana

Bangunan tinggi dan struktur bangunan didominasi bahan baja yang cukup berpotensi terjadinya sambaran petir saat musim hujan. “Komponen alat penangkal petir tersebut memang dibutuhkan untuk menjadi penilaian dan nuha pengujian. Dan dengan adanya penambahan pemasangan alat penangkal petir itu sebut dia, dalam syarat umum dimungkinkan untuk waktu kontrak kerja diperpanjang hingga tanggal 28 Desember mendatang. Nanti tanggal 28 Desember harus tuntas secara keseluruhan,” tandasnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Sebulan Diresmikan, Tribun Stadion I Gusti Ketut Jelantik Retak dan Rusak
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *