Sebagian ruas Jalan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, ditutup sementara. (BP/Antara)

BANDUNG, BALIPOST.com – Ledakan yang diduga bom bunuh diri terjadi di Kantor Polsek Astanaanyar, Rabu (7/12) pagi. Ledakan itu terjadi saat personel sedang apel, menurut salag seorang anggota polisi dikutip dari Kantor Berita Antara.

Peristiwanya terjadi sekitar 08.15 WIB. “Itu kejadiannya waktu anggota lagi apel, kejadiannya sekitar pukul 08.15 WIB,” katanya.

Akibat ledakan ini, sebagian ruas Jalan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, ditutup sementara. Jalan tersebut ditutup tepat mulai dari Simpang Terusan Pasirkoja-Astanaanyar dengan menggunakan garis polisi beserta water barrier.

Baca juga:  Sebanyak 72 Persen Tambahan Kasus COVID-19 Bali Ada di 4 Daerah Ini

Penutupan jalan itu pun dijaga oleh personel Brimob bersenjata lengkap. Meski ditutup, sejumlah warga berhenti dan mendekati penutupan jalan tersebut untuk melihat situasi di kawasan itu.

Sementara itu, pegawai Kelurahan Nyengseret Sandi Syarif yang kantornya berada di dekat Polsek Astanaanyar mengaku mendengar ledakan tersebut. Saat ledakan, menurutnya warga berhamburan ke luar bangunan hingga ke jalan raya.

“Untuk korban saya belum tahu, pokoknya pas dengar ledakan orang berhamburan ke luar aja,” ucap Sandi. (kmb/balipost)

Baca juga:  Berhasil Ditekan, Jumlah Orang Terlibat Narkoba di Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *