Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (27/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Perahu Rafting Terbalik di Telaga Waja, Wisatawan Arab Saudi Meninggal

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sungai Telaga Waja di Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Karangasem kembali memakan korban jiwa. Kali ini, seorang perempuan asal Arab Saudi, BKA, meninggal dunia setelah perahunya raftingnya terbalik, Sabtu (27/11).

Korban meninggal dunia karena mengalami luka serius di bagian kepala akibat benturan di batu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WITA.

Selengkapnya baca di sini

2. Puluhan Pelanggar Terjaring ETLE Selama 3 Hari Operasi Zebra, Pelanggaran Ini Terbanyak

Baca juga:  Kembali, HCB Gelar Bikers Adventure Camp

DENPASAR, BALIPOST.com – Tiga hari berlangsungnya Operasi Zebra Agung, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (27/11), mengungkapkan ada 57 pelanggar terjaring electronic traffic law enforcement (ETLE). Mereka terdiri dari 13 pengendara motor dan 44 pengemudi mobil.

Dikatakan Sukadi, untuk jenis pelanggarannya, terbanyak adalah Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) yaitu menerobos lampu merah 49 orang dan Marka 3 orang. Selain itu, tak mengenakan helm sebanyak 5 orang.

Selengkapnya baca di sini

3. Polisi Bubarkan Pemuda Nongkrong di Puputan Badung

DENPASAR, BALIPOST.com – Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung (Puputan Badung), Denpasar, dipantau pihak kepolisian karena dinilai rawan. Pasalnya beberapa terjadi kasus perkelahian hingga penusukan di lapangan tersebut. Pada Sabtu (26/11), anggota Polsek Denpasar Timur (Dentim) membubarkan sejumlah pemuda yang nongkrong di lapangan tersebut.

Baca juga:  Bali Catat Belasan Kasus COVID-19 Baru, Korban Jiwa Tetap Nihil

Saat dikonfirmasi hal ini, Kapolsek Dentim Kompol Nengah Sudiarta membenarkan adanya pembubaran tersebut. “Ini (pembubaran) kami lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Para pemuda yang nongkrong di sana sambil minum-minum (miras) dan ini rawan gesekan,” tegasnya, Minggu (27/11).

Selengkapnya baca di sini

4. Diawali Suara Gemuruh Keras, Gapura Stadion Pecangakan Roboh

NEGARA, BALIPOST.com – Gapura di pintu masuk Stadion Pecangakan Negara roboh, Sabtu (26/11) malam sekitar pukul 20.30 WITA. Serpihan gapura tersebut juga nyaris menimpa pemotor yang sedang melintas di depannya.

Baca juga:  78 Ribu WNA Kantongi Izin Tinggal Kunjungan di Bali, Dua Negara Ini Mendominasi

Salah seorang pedagang dekat Stadion Pecangakan, Ibu Tris (53), Minggu (27/11), mengatakan Sabtu malam setelah hujan reda terdengar suara gemuruh keras sekali.
Dia mengira ada yang menabrak pagar stadion.

Selengkapnya baca di sini

5. Diduga DB, Bocah Enam Tahun Meninggal Dunia

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kasus demam berdarah (DB) di wilayah Klungkung, kembali makan korban. Kali ini, bocah enam tahun asal Dusun Batumulapan, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, meninggal dunia akibat DB.

Kadis Kesehatan Klungkung, dr. Made Swapatni ketika dikonfirmasi mengatakan bocah tersebut, meninggal di RSUP Sanglah pada 25 November 2022. Sebelum meninggal, bocah tersebut diakui sempat mendapat perawatan di RS Gema Santi Nusa Penida.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *