Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose, memiliki cara tersendiri dalam memerangi narkotika. Di tengah maraknya tingkat peredaran narkotika di Bali, mantan Kapolda Bali ini menginisiasi kompetisi menyanyi melawan narkoba (sing againts drug).

Ia mengatakan menyanyi bisa menjadi salah satu alat dalam menyuarakan upaya melawan narkoba. Selain itu, pihaknya terus melakukan operasi, baik itu operasi interdiksi, maupun lintas negara. “Kita juga bekerja sama di tingkat asia tenggara untuk mencegah. Tapi kali ini saya memilih Bali, agar pesan disuarakan. Kita akan menggalakkan ini,” katanya, saat ditemui usai pembukaan BNN Christmas Choir Competition, Kamis (24/11) di Kuta.

Baca juga:  Pasca-Pilkada, Kasus Covid-19 Melandai

Pesan yang disampaikan dalam bernyanyi adalah, pertama prevention untuk menekan demand masyarakat atau pengguna narkoba. “Dengan menyuarakan, sing against drug, kita serukan ke rakyat Indonesia bahkan ke luar negeri, bahwa dengan kita menyuarakan mulai anak-anak kecil, kita akan bisa menekan demand untuk penggunaan narkotika,” yakinnya.

Kegiatan ini juga serangkaian menyambut Natal dan Tahun Baru. Pihaknya berpesan, jangan sampai menjelang Nataru, orang malah menggunakan narkoba. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Terlibat Jual Beli Narkoba, Sudanta Diganjar 13 Tahun Penjara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *