New CBR150R berpenampilan baru melalui perubahan stripe bergaya speedy. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Tampilan New CBR150R melalui perubahan stripe bergaya speedy semakin menunjukkan kesan agresif. Performa tinggi serta karakternya yang lincah, ditambah desain bodi yang lebih segar, membuat New CBR150R kian mumpuni sebagai teman berkendara yang mampu meningkatkan kepercayaan diri.

Penyegaran stripe terbaru New CBR150R disematkan pada seluruh varian, memperkokoh tampilan siluet bodi yang membentuk karakter agresif pada sepeda motor. Motor sport Honda dengan konsep Total Control ini pun memberikan perubahan spesial pada varian warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS) melalui balutan stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi.

Selain penyematan stripe baru, Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pencinta motor sport fairing 150cc di Indonesia. Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pilihan warna New CBR150R menjadi salah satu upaya menjawab keinginan konsumen untuk menghadirkan motor sport fairing bergaya Big Bike dengan fitur canggih dan mudah dikendalikan untuk berkendara sehari-hari.

Baca juga:  Honda ADV150, Andalan Skutik Penjelajah Jalanan dari AHM

“Perubahan pada New CBR150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya. Handling yang lincah dengan performa mesin yang mumpuni di kelasnya memberikan kenyaman bagi para pencinta kecepatan,” ujar Thomas.

Menjadi sepeda motor sport fairing dengan bobot teringan di kelasnya, New CBR150R memberikan gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted. Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm.

Baca juga:  Bali 8 Kali Pecah Rekor di PPKM Darurat, Disebut hingga 3 Hari ke Depan Masih akan Naik

Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, dapur pacu ini sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam. Fitur Assist/Slipper Clutch kini menjadi bagian dari New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan.

New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model Big Bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

Baca juga:  Perkuat Persatuan, 600 Pecinta Honda Revo Gelar Jamnas HRCI

New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Dominator Matte Black, Victory Red Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red. Tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Red Black dan Honda Tricolor.

AHM memasarkan New CBR150R tipe Non-ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black seharga Rp36.741.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan harga Rp37.447.000.

Sementara itu, tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dibanderol Rp40.817.000 serta corak Honda Tricolor dijual Rp41.523.000. Harga berstatus On The Road wilayah DKI Jakarta. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *