Bhabinkamtibmas Desa Blahkiuh mendatangi TKP lakalantas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga asal Kecamatan Petang, Badung, I Made Sukadana (41) tewas saat berada di Jalan Raya Abiansemal, Blahkiuh, depan warung Bakso Super Premium, Rabu (23/11). Dia tewas setelah ditabrak mobil saat mengganti ban mobilnya yang bocor.

Kasus lakalantas ini disampaikan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes saat apel pagi di halaman mapolres. “Tadi pagi ada lakalantas menyebabkan satu orang meninggal dunia di Abiansemal,” ujarnya.

Baca juga:  Perkuat Soliditas, Danrem Temui Kapolda

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Abiansemal Kompol Gusti Made Sudarma Putra membenarkan adanya kejadian itu. Dari laporan yang diterimanya, kejadiannya pukul 00.30 WITA.

Sedangkan mobil yang menabrak korban dikemudikan I Wayan Sudiana (30) beralamat Desa Belok Sidan, Petang. Saat itu di dalam mobil tersebut mengangkut penumpang sebanyak 4 orang.

Kronologisnya, menurut Kompol Gusti Sudarma, awalnya korban sedang memperbaiki ban mobilnya yang bocor sebelah barat jalan. Sedangkan mobil kemudikan Sudiana bergerak dari utara.

Baca juga:  Dari Puluhan Hotel di Badung “Full Booked” hingga Ganjar Tanggapi Sanksi DPP PDIP

Mendekati TKP, Sudiana tidak memperhatikan korban yang berdiri di as jalan. Alhasil korban langsung ditabrak hingga terpental ke timur as jalan. “Laju mobil tersebut berhenti setelah menabrak pohon. Sopir dan satu penumpang mobil itu mengalami cedera ringan,” ujarnya.

Menurut mantan Kapolsek Negara, Jembrana ini, setelah menerima laporan kejadian itu, Bhabinkamtibmas Desa Blahkiuh langsung ke TKP. Selanjutnya berkoordinasi dengan Satlantas Polres Badung dan instansi terkait.

Baca juga:  Pikap Terguling di Jalan Penelokan-Kedisan, Siswa dan Personel Polisi Bantu Evakuasi

Selanjutnya korban dibawa ke RSD Mangusada, Kapal, Badung, tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan. “Selanjutnya kasus ini ditangani Satlantas Polres Badung,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *