Aparat berada di TKP lakalantas yang menyebabkan 4 orang luka-luka di Desa Paksebali, Klungkung. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Satria, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Selasa (22/11). Sebuah mobil menabrak tiga pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Dari kejadian tersebut, empat orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Klungkung. Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono, ketika dimintai konfirmasi mengatakan, kasus laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WITA.

Baca juga:  Pencuri Sebatang Pohon Akasia Divonis Tiga Bulan 15 Hari 

Kejadiannya berawal ketika mobil yang dikemudikan Komang Rata (28) asal Desa Teges, Karangasem datang dari arah timur (arah Desa Paksebali) menuju ke barat (arah Kota Semarapura). Tiba di Jl. Raya Satria, pengemudi tiba-tiba banting stir ke kiri (arah selatan) karena menghindari kendaraan di depannya.

Akibatnya, mobil yang dimodifikasi ini langsung menghantam tiga pengendara sepeda motor yang kebetulan saat itu berhenti di kiri jalan (selatan badan jalan). Bahkan ada sepeda motor yang sampai masuk ke bagian depan kolong mobil.

Baca juga:  Dari Pemilik Toko HP Dimintai Keterangan hingga Wali Kota Akui Banyak Terima Keluhan

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN