Polda Bali mendapat kiriman karangan bunga dari masyarakat atas pengamanan G20 sehingga berlangsung sukses. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tidak ada perayaan tapi depan Mapolda Bali dipenuhi karangan bunga. Karangan bunga tersebut dikirim warga dan perusahaan sebagai tanda ucapan terima kasih atas pengamanan perhelatan G20 berlangsung sukses di Nusa Dua, Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu, Minggu (20/11) saat dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui bahkan tidak pernah meminta apalagi mengerahkan masyarakat atau kelompok untuk memberikan karangan bunga tersebut. Ia mengatakan kelompok atau individu yang mengirim karangan bunga itu tidak ada yang menemui polisi atau petugas jaga di Mapolda Bali, apalagi minta tanda terima.

Baca juga:  Gara-gara Ini, Polres Badung "Panen" Karangan Bunga

Karangan bunga itu sudah memenuhi halaman luar mapolda di Jalan Supratman, Denpasar Utara tersebut.
“Jumlahnya terus bertambah hingga siang hari. Dikirimnya karangan bunga itu karena masyarakat bersyukur atas lancarnya pelaksanaan Presidensi G20 yang memiliki dampak langsung terhadap perekonomian masyarakat di Pulau Bali ini,” ucap Satake.

Karangan bunga tersebut berisi ungkapan syukur masyarakat karena Polri dan TNI bisa mengamankan G20. Karangan bunga dari berbagai ukuran tersebut diletakan di depan Kantor Mapolda Bali dan disandarkan di tembok penyengker. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  3 Kabupaten Ini, Laporkan Nihil Tambahan Kasus COVID-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *