Para skuad Serdadu Tridatu dijadwalkan berkumpul kembali pada 5-6 Januari, dan mereka akan menjalani tes swab PCR, 7 Januari. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Skuad tim Serdadu Tridatu dijadwalkan kembali berkumpul ke Pulau Dewata dan diagendakan sejak Selasa (5/1) sampai dengan Rabu (6/1). Selanjutnya, seluruh pemain wajib menjalani tes swab PCR pada Kamis (7/1). Berdasarkan hasil tes swab itu, bagi yang tidak terindikasi terkena virus corona, maka dipersilahkan mengikuti program latihan yang diberikan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Selasa (5/1) menerangkan, sebagaimana latihan sepak bola ketika pandemi Covid-19 pada 2020, latihan memasuki awal 2021 ini juga tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat, mulai rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta berlatih secara tertutup.

Baca juga:  Jambret Spesialis Nasabah Bank Ditembak

Alexander menambahkan, selama 2021 ini Bali United akan melakoni liga domestik di ajang Kompetisi Liga 1 di Tanah Air, serta Piala AFC. Pelatih Teco juga ingin menargetkan Fadil Sausu dan kawan-kawan kembali mempertahankan gelar juara kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini, yakni kembali merebut gelar juara Liga 1 lambang supremasi sepak bola profesional di Indonesia.

Sementara, Teco juga mengharapkan prestasi tim asuhannya bisa lebih baik lagi pada 2021 ini, utamanya saat berkiprah di kancah turnamen sepak bola Asia. Teco juga memotivasi asuhannya agar memasuki latihan 2021 ini, semua pemain dalam kondisi fit sehingga program latihan yang diberikan bisa diterapkan secara maksimal saat berlaga di lapangan hijau.

Baca juga:  Bali United Jamu Persija di Bali Virtual Island Cup

Alexander juga mengingatkan, supaya jajaran pemain berlatih secara serius. Apalagi, target yang dicanangkan cukup tinggi, yakni mempertahankan gelar juara Kompetisi Liga 1. “Kami ingin supaya skuad Serdadu Tridatu berjibaku selama bertanding, demi meraup poin tertinggi sebab Bali United kembali ingin juara, termasuk mengukir prestasi lebih baik di ajang Piala AFC pada 2021 ini,” pesan Alexander. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *