Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Uluwatu, tepatnya barat restoran cepat saji, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Minggu (20/11). Pengendara sepeda motor (pemotor) berprofesi sebagai ojek online (ojol), Mutaqim (34) meninggal dunia di TKP setelah menabrak pejalan kaki, Herman Syaputra (28).

Kronologisnya, menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kasus ini terjadi pukul pukul 02.30 WITA. Awalnya korban mengendarai sepeda motor DK 6793 FCC bergerak dari arah barat.

Baca juga:  Kasus DID 2018, Giliran Kepala Bappelitbang Tabanan Diperiksa

Sedangkan Herman beralamat di Jalan Pulau Nusa Kambangan, Denpasar, menyeberang jalan dari utara. Setibanya di TKP, korban beralamat di Jalan Kurusetra, depan Puja Mandala, Kutsel, tidak menyangka ada orang menyeberang jalan. Korban langsung menabrak Herman.

“Pengendara motor (Mutaqim) mengalami luka terbuka bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan pejalan kaki (Herman) mengalami bengkak di tangan kanannya. Kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar,” ujar Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Lakalantas Maut di Manis Galungan, Satu Tewas
BAGIKAN